6670 ku

Standard

6670_main 10/12/06

sediiiiihhhhhhhhhhhhhh..

6670ku warna deep blue hilaanng hari ini..pertama x nya kayak gini..
hilangnya aneh pula digramed basrah..
sekitar jam setengah 8 an kali ya..

aku padahal baru masuk gramed sekitar 20 menitan..
itu pun masih distationery..masih terkagum2 liat

bolpoin, stabilo ma tipe x..(dari kemarin2 dah pengen

banget beli siy gak kesampean)..

ngga tau nya..pas mo beli bolpoin biru yang bentuknya

kayak pensil gak tau nya aku baru sadar hape kemana

ya..

aku gak bisa ingat aku lupa dimana, sapa yang ambil..
yang aku tau aku dengar bisikan “hati2 hape ku hilang”

dari perasaanku..gak tau nya iya bener..
(apa sebenarnya aku tau ya)

aku sampe curiga banget ma 2 laki2 yang ngeliat aku

terus..orangnya juga aneh gaya nya..setelah itu mereka

langsung keluar, pulang gitu..
makanya aku curiga banget..

sampe aku ikutin keluar, sampe lari2 ke pa satpam yang

sbnrnya aku jg gak tau itu satpam mana ya..tapi aku

samperin aja..

AKU PANIK!!

aku juga sampe nyegat dua orang itu..sampe aku suruh

geledah sendiri dirinya..mana pake celana kargo (byk

kantongnya tuh)

tapi aku gak dapat apa2..gak tau apa orangnya

sembunyikan atau mmg bukan orang itu..

aku bener2 gak ingat sapa yang disebelahku..
sapa yang didekatku..
terakhir aku ingat sebelum aku sadar ada dua ibu2

disebelahku lagi liat bolpoin juga..
yang satunya sempet ngmng “apa itu?bolpoin juga

tha??”
yang aku ingat malah itu..yang lainnya aku gak sadar..

sayang banget aku gak bisa ingat apa2 lagi..

mana sampe lapor informasi, sampe lapor security

gramed..
tapi yang percuma siy, mereka juga gak tau apa2

pastinya.

aku lho gak kmn2 cuman di bagian bolpoin muter2..

aku pikir gak ada yang tau spg nya..tapi gak taunya ada

satu spg siy yang liat aku bawa hape itu..(mudah2an bkn

dia yang ambil)

Duuuhh..sedih banget..aku ngerasa aku spt “forgotten”,

“flightplan”..ngerasa gak ada yang percaya aku..
ngerasa apa yang aku cari itu dari awal mmg gak ada.
Tapi dimobil pun gak ada..memang aku bawa turun kok.
aku masih sempat baca sms bun2 “ya uda ati2 dijalan”

pas turun dari mobil.

hix..padahal aku besok mo ke npc download ms word ma

excel ku yang hilang..trus nota hospitality lounge nya

dah ketemu..padahal dari kemarin aku cari tapi gak

ketemu2..hari ini ketemu..eee..hapeku yang amblas..

pas mo ke xl centre beli no yang sama ma blokir..eeh gak

taunya xl lagi trouble..tutup lebi cepat..musibah banget

mana beberapa minggu yang lalu cincin berlian ku

hilang..cincin yang dibeliin nenek setan pula..mengerikan

!!! sampe hari ini tokonya gak ada, cincin yang sam

persis juga gak ada. Mana ada coco jewelry disby..di

PTC dah ga ada lagi..sebeeelllllllllllll…

aku kenapa ya..banyak yang hilang kayak gitu..nyalahin

diri sendiri juga gak ati2..terlalu percaya orang,

ceroboh, teledor, payah..

penegn tau sekarang hape ku diapain ya ama yang

ambil???
security code ku bisa ngelindungi gak ya..simcard pasti

dibuang deh…ada sim code nya juga..dan gak penting

buat yg nyolong..

sediiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh.. :”(
mudah2an aku cepet ikhlasin de..

aku bahkan gak sempat belajar kuis buat besokk.. :”(

Leave a Reply

