Nonton Gratis hadiah XL..

Standard

Uuuuhhhh..Seneeeennggg banget hari ini bisa nonton The Illusionist gratis..hehehe..Makasih ya XL..Lumayan bow..aku pengen banget nonton fim itu ma bun2 ku dah lama..Lumayan jadi gak perlu beli tiket dewe..hehehe..Filmnya juga bagus lhow…Seneng banget..Dapat tempat nya juga nyaman..hehe..orangnya juga ga begitu rame..pokoknya siip banget..

Pagi2 dah berangkat duluan ma dee2..bgitu sampe parkiran sepi banget d..jadi ngeri..pas masuk ditanyai satpam mo kemana..ya kutanya balik lewat mana ke 21 nya..hehehe..dikasih tau ada lift di belakang counter mont blanc..yah..ga taunya lift barang.Baunya ga enak siy sebenernya..agak amis gitu..hehe…

bodo ah..yg penting bisa nonton gratis..dah lama gak nonton2 bioskop lagi.Terakhir nonton PathFinder itu ma bun2..tapi The Illusionistnya belum premier.Masih midnight. Jadi ga bisa nonton. Ga taunya dapat gratisan dari klub Vibe.wuuuuaaaa..seneng banget.Dapat 4 tiket pula.Bisa buat aku ma bun2 ma dee2 ma pacarnya juga donk.Kita kan couple setia pengguna xl.Sekali2 ngerasa dapat hadiah dari Xl juga lumayan kan. Trus tiketnya jam 10, jadi jarang punya tiket yang jam maen filmnya pagi banget.Lumayan buat kenang-kenangan.hehehe…

Ya udah gitu doank siy..tapi seneng banget menang gratisan gitu..hehehe…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s