Kucing Mati

Standard

19/12/07

Tragedy tragis terbesar yang aku alami hari ini mengerikan sekali..sekaligus menyedihkan sekali…

Bayangin kamu syng bgt sama sesuatu trus mati didepanmu…

Aku sayang sekali kucing..

Waktu plg dari windisk jam 9an mlm..lewat pombensin kertaja..kyk biasanya..
Pas mau belok kiri sblm puter balik..aku liat kucing muda kecil warna oranye putih belang2 nyebrang..

Awalnya lucu..

Sampe aku liat kucingnya mati kejang-kejang ditabrak mobil…
Aku liat betul dari dia masih hidup..pas mau nyebrang ada mobil kencang..kucingnya mau balik..sempat ada dibawah mobil masih hidup..g taunya keinjak ban kakinya..trus ngguling kucingnya..

Masih bisa jalan..tapi ngesot..kasihan banget..ada mobil dibelakang yang injak dia lagi..
Kucingnya ngguling lagi..trus ada mobil injak kepalanya d kayaknya..Sampe kucingnya dah gak bisa apa2 lagi..cuman kejang2 aja..aku gak sampai harti ingatnya..

Sedih sekali rasanya…seperti ikut mati..

Pgn banget aku kuburin..begitu turun..pak polisinya sudah nyingkirin mayatnya..ditutupi koran…tapi gak langsung dikubur..kasian banget… mudah2an cepat dikubur…

Gara2 aku turun sambil nangis2..aku dikira yang nabrak kucingnya…Sialan!!bukan aku yoo..aku saksi mata…

Cuman tetep ingat pesen dari kucingnya mungkin..”lain kali hati-hati”

Sedih banget..

Ya Allah ampuni dosa orang2 itu..ampuni dosa kucingnya..ampuni dosa2 ku ya Allah..
Kalo aku pernah melakukan itu tanpa sengaja ataupun sengaja..ampunilah ya Allah..

Aku pengen kucing itu hidup lagi jadi kucing peliharaan ku yang setia,sehat dan penurut..

Knp harus ada kucing jalanan??
Knp org tega banget buang kucing??

Aku tau kucing nya pasti bawa penyakit, dsb…

Seandainya kucing semua sehat…aku harap g ada dari mrk yg dijalanan.

Leave a Reply

