Jocelyn..

Standard

sabtu 19 juli 08 kmrn tes WISC dengan anak kelas 3 SD…aku nggak tau dari bentuk fisiknya klo dia ada RM ringan..yang aku tau dia suka aja tuh ma aku…nggak nyangka tes 2.5 jam…trus ayahnya bilang barusan dia bisa betah didalam ruangan tanpa orangtuanya selama itu…

hehehe…aku merasa berarti aku nggak jelek2 amat dekat dgn anak kecil..:)

undangan pernikahan minggu 20 juli 08…ke pernikahan dengan dandan yang menurutku berkelas..aku baru merasa bahwa aku anak pejabat besar..ternyata..menyenangkan banget…

ktmu tante rita…dia bilang aku tambah cantik dan berulang x bilang bgitu…berbeda bgt dgn yg dulu..hahaha…terimakasih ya Allah…

klo kt org aku cantik..berati aku merasa aku nggak jelek2 amat..dan aku bisa dapat laki-laki yg aku suka sbnrnya…hanya saja…apakah aku juga termasuk tipenya..atau kah dia hanya mempermainkanku…itu yg selalu aku pikirkan…

Ya Allah berikanlah aku hidup yg sempurna, lelaki yang sempurna dan diriku yang sempurna…?!

Leave a Reply

