wise words…

Standard
“Aku minta pada Allah stangkai bunga segar,
Dia beri aku kaktus b’duri..
Aku minta pd Allah hewan mungil nan cntik,
Dia beri aku ulat b’bulu..
Aku sempat kcewa dan protes.btpa tidk adilnya ini..
Namun kemudian..Kaktus itu b’bunga,sngt indah
ulatpun tumbuh mjd kupu2 yang amat cntik…
itulah jln Allah..
Indah pd wktunya..
Allah tidk m’beri apa yg kta hrpkan,tp Allah memberi apa yang kta perlukan..
Walau kdng sdih, kcewa, tluka..
Tp jauh diatas segalanya..
Dia merajut yang terbaik u kehidupan kita…
mshkah kita mengharap pd yang lain??
Banyak yang bisa kita syukuri sebelum hal-hal ini hilang juga dari kita. Alhamdulillah.😉
-cagi-

Leave a Reply

