I love this surabaya city…

Standard

Yup…

surabaya ketika sepi…

meskipun panas mataharinya menyengat…

ya inilah…satu-satu nya kota yg paling aku cintai…

Kemanapun aku pergi aku slalu menanyakan kota ini dalam benakku..

semanggi….semanggi…

aku slalu merindukannya…

aku pernah menangis hanya krn di bandung tak ada semanggi…

semanggi saja tak ada apalgi semanggi berdaun genap favoritku..

aku serasa pulang ke kampung halaman ketika pertama kali pindah kesini…

meskipun aku tak pernah tahu apalagi kenal dengan surabaya…

senang banget bisa berjalan2 dan melihat sekitar kota ku…

Tol, jembatan layang, pesawat terbang yg akan mendarat, pengendara motor, angkot, pak polisi, pak becak…

semuanya rasanya menyenangkan…

aku bersyukur tinggal di kota ini…

kota yang indah…

Leave a Reply

