aku-benci-dengan-org-yg-tak-pernah-mau-ngantri

Standard

Yaaahh..

Begitu deh tinggal disurabaya…

Yang bisa aku lihat hanya mayoritas keturunan tionghoa

dan orang indonesia asli tak peduli suku mereka dari mana…

Tak bisa dipungkiri kota2 besar yang terkait dengan perdagangan pasti di huni mayoritas keturunan tionghoa…

Tapi bukan itu masalah yg akan aku bahas disini…

Aku tak pernah melihat seseorang dari ras, agama ataupun suku dan tetek bengek itu…

Yg aku lihat bagaimana cara mereka menghargai orang lain…

Di dunia ras mereka, di dunia agama mereka, dan sebagainya…baik dan buruk selalu bergandengan…

Itulah alasan g ada satupun org yng bisa merendahkan ras ataupun agama, dsb org lain yg berbeda..

Meskipun kita pribumi, islam, dsb…toh buktinya masih banyak juga yang resek dan g mau antri ketika harus menunggu giliran..

Di dunia ras keturunan juga seperti itu…Ada yg tak mau mengantri dan resek tetapi ada jg yang concern dengan kepentingan orang lain…

Aku muak dengan siapapun yg tak mau mengatri…

Semua org tau menunggu itu membosankan..Menunggu itu menyebalkan dan westing time…

Tpi kita hidup g sendirian tau!!! org lain juga punya kepentingan dan tujuan yang sama….

Aku benci ketika mereka harus menyerobot begitu saja…knp???

Takut g dapat??takut habis???takut apa??

Kalopun mmg tak dapat ya pasrah lah…selagi ngantri ya berdoalah…

Daripada harus menyerobot dan berbuat dosa serta membuat org disekitar lebih kesal dan terasa aka menimpuk kepalamu…atau kalau perlu menendang kepalamu!

Aku kesal aja…Klo pun mmg buru2 ya permisi lah pada org yg akan kamu serobot…setidaknya kmu enak dan org yg kmu serobot juga enak…

Sebel aja rasanya….

Sesusah itu kah menunggu giliran ??!!!😡

Leave a Reply

