Mba Nia Mohon maaf lahir batiinn…

Standard

Hix..g ada yg pernah mengharapkan jadinya begini…

Kenal sama mbak hampir 4 tahun lebih trus hubungannya jadi rusak cuman karena 1 hari…jadinya sampai sekarang..

Cuman krn kalian berdua mo menikah…

Aku g bermaksud merusak mood..aku juga g tau knp aku jadi marah begitu..Waktu itu kan aku mmg masih zaman2 puber…ditambah segala urusan rumah yg bikin sesak..

Pengen ketemu lagi dan minta maaf tpi aku g tau skr kalian dimana??Hixx ;(

Ya Allah…pertemukan kami lagi dan perbaiki hubungan kami…Aku g mau mati penasaran..

sudah hampir 4 tahun juga g prnh tau kabarnya…

Piye kabar e mas indra?

Dah punya adek bayek belum?

Mbak Mohon maaf lahir batin ya… ;(

Buku biologinya masih di aku…😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s