Cinta remajaku dan cinta dewasaku…

Standard

Aku masih ingat…

Dulu…Ketika aku masih remaja
Ketika mencintai seseorang…
Aku penuh dengan rasa ingin memiliki…
rasa cemburu yang begitu besar…
Dan rasa dimana gairah cinta begitu mendalam…
Membuat aku tak bisa berfikir apa2…
Yang hanya ada perasaan dan emosi…
Perasaan yang hanya selalu ingin bersama orang yang aku cintai
Bahkan aku seringkali marah ketika semua tidak berjalan spt yang aku mau
Aku merasakan rasa cemburu yang berlebihan…
Aku merasa dunia berakhir ketika aku menangis…

Seiring dengan berjalannya waktu…
Aku belajar memanage segala emosi yang aku rasakan…
Tidak begitubahagia tetapi juga tidak begitu sedih…
Segalanya harus dapat kukendalikan dengan baik…
Agar tidak menjadi bumerang bagi diriku sendiri….
Aku mulai bisa berfikir dengan baik…
Dan aku mulai membicarakan segala sesuatu dengan baik…
Cinta mendampingi aku untuk mencari jalan keluar segala permasalahan…

Dan aku berharap…
Setiap harinya…setiap menitnya…setiap detiknya…
Aku bisa menjadi seseorang yang selalu lebih dan lebih baik dari diriku sekarang….

Leave a Reply

