Relaksasi di kelas keluarga…

Standard

Akhirnya sampai juga hari pertama di akhir bulan tahun kabisat ini…
Hope this month will be better….

Intro :

“Hargai lah privacy orang lain…
Jagalah rahasia orang lain…”
Ini bukan hanya kode etik seorang psikolog semata…
siapapun bisa melakukannya…
kepercayaan itu penting dan mahal harganya…
Apa yg kt lakukan di kelas keluarga hari ini?
Kita semua melakukan relaksasi dan refleksi terhadap kehidupan keluarga…

Yang aku dapat…
meskipun aku selalu kesal dengan ibuku..
aku tau bahwa aku sayang dia…
aku berusaha memahaminya meskipun menyebalkan…
Setiap kata2 yang di ucapkan mami herdina…
aku bersyukur memiliki semuanya..
yang dulunya tak pernah ku bayangkan…
yang dulunya tak pernah ku impikan…

Aku bersyukur masih ada waktu untuk mengembalikan kebahagiaan masa kecilku…
aku bersyukur masih ada waktu untuk meniti semuanya dengan baik…

Aku akan sedih jika berpisah dengan orangtuaku…
dan yang saat ini kupikirkan dan selalu kupikirkan…

Apa jadinya aku tanpa orangtuaku….
khususnya ayahku….

Leave a Reply

