Sad movie…

Standard

Sumpah…

film ini sudah aku inginkan sejak 2 tahunan yg lalu..
sempat aku lihat di kota kembang…
hanya krn judulnya sad movie, aku pikir pasti film sedih..
yg notabene lg g pengen bgt menonton film sedih

Tpi begitu sadar klo film itu ternyata bagus…
waktu aku cari sudah g ada…
Sampai bela2 in nyuruh orang cari in di kota kembang…
tpi ternyata juga g ada…
mo download..
tpi ternyata g bs download full..

hikz…
sumpah…
aku menunggu hingga putus asa…
bertahun2 lamanya…

Aku g nyangka hari ini ketemu di tmpt yg g aku sangka..

awal masuk dah feeling2 aja..
ada g ya…
ternyata Ya ampuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnn…
ada beneran…
aku sampe menjerit di tokonya…

Ya Allah…
terimakasih banyak…

Memang yg namanya menanti dengan sabar..
suatu saat kt akan dapat apa yg kt inginkan…
mskipun membutuhkan waktu yg kita tak pernah tau berapa lama…

Leave a Reply

