KKN pertama yg melelahkan…

Standard

Brrrrr….
dingin banget pagi2 dah harus bangun jam 5 pagi…tpi ternyata bangkong sampe jam stgh 6…

mandi buru-buru…makan asal nelan…

pagi2 harus dah ngirim duit…

sampe auditorium dah harus stgh 7…
nyatanya…
teteeeep…ngareeet….

Upacara yang dihadirin 1535 peserta…
hampir sejuta g dengerin bapak e ngoceh…

tpi ada yg lucu sih..
hehehhe…KKN ke 39 ini klo dibagi 3 jdinya 13 lho…(yg ini ndak penting..hehhehe)

hbs upacara lagi2 forum…lagi2 forum yang mengandung lama puoool..
lagi-lagi kelompok ku yg pulang terakhir…

ke kantor kecamatan…eh diriku salah masuk kelurahan..wakakka..
rada isin seh…

nah…dikantor kecamatan..tetep sama…
mbacot ngalor ngidul…
sampe perutku mules…

Balik keistana negara…makan…tidur2an malah jdi tambah ngantuk…
trus kekntor papa menanyakan job desc…
trus ada waktu nganggur dikit niy…hehehe…westing time donk…

baru deh forum lagi di TKP…
lagi2 forum yang lama sampe sumuk satu ruangan…
wuaaa…wuaaa….lamaaaa

selesai jam 7 malam…
g bisa ktmu cinta…
maunya kedokter gigi..
eh alatnya pake acara konslet segala…
mo makan…tiba2 ujan deras kayak ember di tuang…

wuaaa…pengen pulang aja…
padahal pengennya semua urusan di selesaikan dalam 1 hari ini sampe tuntas tas…
tpi emang dasar disuruh pulang buat  istirahat dan mengerjakan ergo…

fiuuh…lelahnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s