Bimbel antusias

Standard

terharu banget…

Dah 2 hari ini mengajarkan anak2 tambahan pelajaran buat mereka…
aku ndak nyangka mereka begitu agresif dan antusias…
Sampai2 setiap hari harus disuruh datang…

Yo kita sing gempor dek…wakakakak…

Ternyata mengajarkan anak2 itu g mudah ya…
mungkin klo kita melihat soal2 pelajaran mereka…
duh ya…
its so easy sis..but why you cant understand this…???!!

Mereka d mudheng2…
but practice make perfect….
lama2 juga bisa…
cuman memang butuh waktu yang lama…

Meskipun agak sulit diatur…Tpi mereka juga masih nurut kok…
(sejauh ini sih….)

Ketika mengajar mereka semua…
aku tiba2 merasakan bahwa kehadiran ku dibutuhkan oleh mereka2 ini…

Terharu banget mereka antusias….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s