Whylemode….

Standard

Kapan hari aku barusan beli dan nyoba modem2 berjalan yg spt kata kodok di tivi itu…
ternyata…begitu di pake mengecewakan…
kenapa…

kenapa…

kenapa…

yg muncul cuman kata2 this page cannot display…
padahal dah aku ikutin semua instruksi nya..
dah aku urutin step by step…
Dah bisa di pakai sms dah bisa dipakai telp..
registrasi juga udah…
tpi kenapa…
tiap kali di pakai browsing..
aku harus nunggu dari bangun pagi sampai aku tidur malam lagi…

Sama sekali g muncul apa2…
tpi better sih than yesterday..
tambah g mau konek blas…
sampe aku termehek2…
saking addicted nya ma internet…

hix…dasar!!!whylemode….

Leave a Reply

