My Curlz N’ My Straight Hair…

Standard

Kapan hari kan rambut ini di macam2 lagi ma diriku..
keluar dr salon always bagus…
tpi klo dah di rumah wes awut-awutan maneh..
apalg klo g di dandanin dgn cantik…
wuaaah tambah g karuan…
kadang2 jdi nampak bad hair day…
ato ada yg komentar ‘kmu g sisiran ya’…

Sblm ini juga smpat di curlz juga…
cuman krn eman aku jdi g pernah sisiran…
ya wes…Break ma cinta tambah ku pangkas habis…

Niy pendek juga habis aku curlz..
malah g karuan klo aku g tata…

Trus barusan di blow lurus biasa…
hmm…ternyata secantik2 nya aku rambut curlz (cieeeh….)
aku mmg masih cantik lurus kok…hahhahha…
straight hair is my Icon kan…

Mo di macem2in ttp aja my straight hair is the best…hahahahhah

Leave a Reply

