Bila..Positi-V

Standard

Hehehehe..ini lagu yang bertaun2 aku cari selama hidupku…
tpi g pernah nemu…
dulu masih sering aku dengerin waktu jaman musik ada dalam sebuah pita…

Tpi skr semua serba kepingan berpantulan cahaya…
yang biasanya klo salah bakar aku jdikan alas gelas…hahahhaha

Berhubung pita musik sudah tak bisa berputar dan mengikuti kemanapun aku pergi…
aku dari dulu berusaha mencari lagu ini…
lagu termanis yg pernah ku dengar…

Trus kemudian..
ada teman yang baik…yg g taunya punya lagu ini…
gila g sih!!??
sekian lama aku mencari…
sumpah…aku sampe nyerah…

Aneh…
lagu itu tau2 muncul di hidupku lagi saat ini…

Dan sekarang…
ter-Repeat di dalam mobil ku…
so sweet song..
thank you so much buat yg ngasih..
termasuk memperkenalkan isi lagu MYMP….

Leave a Reply

