Father and Daughter

Standard

Main ke taman mini….terakhir kali datang kesitu waktu aku kelas 1 SMP…hahahaha yg pasti ingatanku tumpul alias dah g begitu ingat apa2 waktu itu..ternyata begitu datang lagi barulah ingatanku bisa mantap ttg tempat itu secara holistik..

terutama puri kerajaan yg sejak waktu aku datang kesitu hingga detik ini sangat aku ingin lihat kembali…

Tak ada yg berubah banyak rasanya…hanya saja rumah padangnya sedang dibangun, dan ada tambahan taman budayationghoa..hahahah rasanya waktu aku smp belum ada deh tmpt itu…
dan juga sptnya mereka lagi membangun klenteng yg dulunya ngga ada…
hmmmmm apa ini maksudnya orang tionghoa sudah di terima di Indonesia atau kah mereka mulai menjadi golongan mayoritas…ckckckckck

tapi yg jelas ada tmpt baru rasanya di situ..4D…yg ntn awalnya cuman aku dee dan ayu utk pemutaran jam 13.00, tapi kemudian ada orang dari india datang bawa anak2 mereka dan satu lagi father and daughter…

awalnya dari jauh dee kira father itu lagi bawa his son…tapi ternyata begitu es krim si anak jatuh dan memaksanya untuk bersuara, aku menyadari dia adalah anak perempuan…dan akhirnya kita menyadari she was wearing skirt…Wow!

hahaha kebayang kalo ngga ada yg datang dan ntn lagi bisa2 yg ntn cuman aku bertiga doank…hahahaha…

dan kemudian father and daughter itu duduk didepan kita…

Semenit melihat mereka berdua membuat hatiku teriris sedih…
mereka mengingatkan aku ketika aku masih kecil dengan ayahku…
seseorang yg slalu bersama ku ketika dia mengajak ku keluar, jalan2…
bahkan yg slalu mengambilkan sandal ku setiap kali jatuh di selokan…dan juga mengajariku utk ikhlas ketika sandal itu tidak bisa ia ambilkan lagi…

Seseorang yg selalu berusaha mewujudkan apa yg aku mau…mskipun dulu tidak mungkin ia wujudkan dalam sekejap…
he is a miracle for me…

Mataku sejenak berkaca2 mengingat bahwa aku pernah menjadi anak kecil…kemudian remaja..dan saat ini aku menjadi dewasa…
yg dulunya tak pernah terpikir utk menikah dan berpisah dengan papa, skr aku harus menjalani itu semua…

aku tak pernah ingin pisah darinya…
10tahun berpisah tanpa adanya dia disetiap hariku membuat aku menangis jikalau harus berpisah krn menikah ataupun bekerja jauh atau bahkan sekolah jauh…

aku ingin dia hidup 10000 tahun lagi…untuk menemaniku meskipun aku tak akan hidup selama itu…

Love you Daddy…..

Leave a Reply

