Goodbye my lovely braces… :'(

Standard

I lost my braces…

hari ini my braces dicabut dari rentetan gigiku…setelah menggunakannya hampir 6 tahun lebih…

sebenarnya sih sejak aku smp kelas 1, tapi waktu itu yg aku gunakan bukan utk merapikan gigi, tapi semacam braces yang saling tersambung untuk menanam gigiku kembali karena sebuah kecelakaan waktu itu

aku masih ingat…tepatnya dibulan agustus 2000…malam itu papa dan aku mau mengantarkan mama ke dokter…tapi kemudian aku yang akhirnya masuk ke dokter karena tiba-tiba papa mengerem mobil dengan mendadak dan aku terbentur dashboard…
wow…hampir smua gigi bawahku lenyap..untung saja tidak patah ataupun sempat copot…tapi kejadian itu tetap saja mengerikan…

akhirnya braces yang tersambung itu menanam kembali gigiku ke gusi…
menyakitkan…!

kemudian berganti dengan biji braces yang awalnya hanya dipasang di bawah dan bagian atas memakai kawat retensi biasa…tapi kemudian kawat retensi atas bertahun2 lamanya tidak memberikan hasil..malah memperburuk rahang atas ku…

akhirnya barulah menggunakan biji braces atas bawah…tepatnya SMA kelas dua..(seingatku)
Fiuh…bertahun2 lamanya braces ini mengikat gigiku dengan rasa sakit..tapi kemudian ketika hilang aku merindukannya…
Yang jelas tooth fairy help me to metamorphoses from ugly to beautiful swan..πŸ™‚
And now, i lost it all…πŸ˜₯
im sad…i think i prefer to see me with thatπŸ˜₯

sekarang gigiku jadi tampak besar-besar..meskipun rapi…

begitu dilepas rasanya ada yang aneh dengan gigiku…antara free dan kehilangan…
huwaaaa…aku sedih banget…πŸ˜₯

tapi kalo bracesnya ngga dilepas, aku akan terikat terus di kota ini..terikat dengan semua treatment yang harus aku lakukan..aku juga harus terikat dengan dentist…fiuh..so tired…
i cant go anywhere…

im not confidence with myself now…πŸ˜₯
im gonna miss my braces…
im gonna miss my photos with them…
im gonna miss a stuck when im kissing with my boy…
im gonna miss it all…πŸ˜₯

i love my braces…thankyou for everything…

Leave a Reply

