Sepatu menanti…

Standard

Kebodohan macam apalgi yang telah aku lakukan….kali ini dampak krn pikun aku lagi..

huufh… jadi begini nih ceritanya… tdi kan hujan deres bgt tuh…trus pada banjir tuh…nah pada byk angin kan…yg namanya mobil di parkir di blkng perpus dibawah pohon kotor itu…akan slalu ikutan jdi kotor kyk pohonnya…dengan ranting yang rapuh berbentuk ulat itu akan slalu tersebar di seluruh bagian mobil… krn mobil sampai rumah jarang bisa di bersihkan atau terkadang ngga sempat…jadi lah aku ngelap dan membersihkan ranting ulat itu dari seluruh bagian mobil, mulai dari kaca depan sampai atas atap…

Dengan berbekal lap mobil, naik lah aku di pijakan kursi agar bisa meraih atas atap mobil.. krn terbiasa dirumah melepas sandal setiap kali naik pijakan di kursi…hal bodoh itu pun berlangsung..

Selesai membersihkan mobil, aku langsung duduk di kursi dan kemudian menyetir kendaraanku hingga sampai didepan pagar rumah… begitu hendak turun membuka pagar…aku baru sadar…

Ya Ampun!!!! Sepatu aku??? dmna??? dalam benakku berfikir bahwa spatu itu jelas sudah ada didalam mobil ketika aku melepaskannya tadi..tpi kemudian aku mencari dan tak ada satupun ujung spatu yang terlihat di mataku di sisi mobil manapun…

Sial ! tertinggal di lapangan parkir pastinya dengan telanjang kaki aku masih sempat membuka pagar dengan niat memarkir mobil di garasi layaknya seperti biasa, dan dengan tenang aku mencari sepatu ku kembali, tapi alamak! tak ada juga di mana2 Yakin dah klo spatu itu ada diparkiran tadi…sumpah rasanya ngerasa bego banget dan payah banget jadi orang sampe harus bolak balik kekampus gara2 spatu…mana jarak kampus lumayan jauh dan sedang2 jam macet…huuufh… krn aku panik, smpat lah aku menelpon orang yg tadi terakhir berinteraksi dengan aku sblm tragedi spatu tertinggal itu…dia pun tak tahu menahu…haiiih…tak ada yg bisa diharap… krn aku yakin pasti spatu itu ada disana, tanpa rasa ragu, kembalilah aku ke kampus dengan kecepatan secepat mungkin sambil memikirkan apa benar spatu itu masih ada disitu sambil menyetir, aku berharap cerita ma seseorang…tp dari sinyal nya saja sudah bikin dia mengulang kata2 halo2 mulu…malah bikin sumpek cuman gara2 halo2…kapan ceritanya kalo halo2 mulu? dalam kondisi ngebut di telpon halo2 spt itu malah rasanya bikin naik pitam…ngga bikin tenang ngga menyelesaikan masalah tp malah jadi double sumpek Jadi lah aku smakin histeris doank… menjeritlah aku sekuat mungkin didalam mobil, krn merasa semakin sumpek tambahlah aku menangis… dia malah bete krn merasa seharusnya aku bisa tenang dengan dgr suaranya…yah aku bukan tipe spt itu…ngga ada solusi ya ngga tenang… ada solusi lgsng dikerjakan baru bisa tenang…. sbnrnya yg malah bikin histeris kan krn telpon nya…niatnya cerita malah sumpek gara2 komunikasi g bener…dia sibuk menenangkan aku, aku sibuk menyetir…kalo di tenangkan lewat telpon yah mana ngefek…kyknya lebih ampun di suntik penenang dengan bermodal ngebut lagi…sampailah di kampus…lgsng saja aku kelapangan parkir itu…dengan kondisi yg layaknya tak berubah…sepasang sepatu itu juga diam menanti aku kembali disitu…tanpa ada satupun orang yang menyentuhnya, memindahkan nya, apalagi mengambilnya… hrg spatu itu 500 ribu, dan bukan krn harganya aku kembali, tapi krn kalopun ingin membeli lagi tidak akan ada lagi yang jual dengan model dan senyaman itu dikaki ku..bnr2 spatu yang sayang dengan kakiku…makanya aku juga sayang dengan spatu itu mskipun sudah mulai jelek dan kumal aku datang kesana layaknya menjemput dia yang sabar menanti… ha ha mungkin saja ketika aku pulang dan meninggalkannya, sepasang spatu itu sibuk berteriak2 ke aku dan aku tak mendengarnya…dan jelas dia kebingungan layaknya aku menyadari dia tertinggal Yang jelas, alhamdulillah masih rejeki aku sampai dengan setianya sepatu itu menanti aku dan tetap diam di tempat

Leave a Reply

