Surfer girl online shop

Standard

Wuaaah senang bgt!!!

Akhirnya barang yg ku beli datang…!

aku jg ngga nyangka…dah lama bgt pengenin tas utk travelnya surfer girl…tp tiap liat ke point break hrgnya slalu aja 800 ribu…yaah 769 lah hanya utk sbuah tas travel kecil…klo di Matahari aja kan 500 ribu bisa dpt yg ukuran besar

Dah dari berbulan2 yg lalu naksir bgt ma tas itu…tp cuman bisa mupeng..soalnya klo dipikir2 ngga worthed bgt klo mo beli tas seharga gitu doank..maklum barang kapitalis kan slalu aja mahal tp kdng kualitas payah

Tapi begitu ngga sengaja dapat berita klo surfer girl mo buka toko online…aku iseng aja daftar jdi member…wah tnyata daftar member bisa dapat kredit potongan sbsar 650 ribu…apalagi ada tas itu…

Beberapa minggu kemudian, aku ngecek2 di fb nya surfer girl, tnyata mrk dah bukan toko online…iseng aja liat2…tnyata tas itu bs dibeli dgn mendapatkan kredit potongan yg dah aku punya…

Tanpa pikir panjang beli aja lah barang itu…

Awalnya bingung pas belanja…lho kok cuman kena 500 rb ya hrg tasnya…tnyata 650 itu ngga bs dipake smua, tp akan dipotong 25 persen utk setiap belanja diatas 200 rb

Klo begini crt nya ya rugi sih

Hitung2 lah aku…tnyata aku dapat tas kecil dgn hrg 230 rb..jika ditambah itu, potongannya jadi naik sampai 250 rb…jdi kupikir, dengan membeli tas dgn hrg normal aku malah dapat tas satu…hahahha kapan lagi surfer girl bs diperlakukan bgitu..yg ada menyiksa dompet terus…grrr!

Jdi nya kubelilah dua tas itu…dan kebetulan aku blm pnya tas berwarna merah…heheheheh

Jdi hitungannya 750 dapat gratis 1 tas, atau 2 tas masing2 seharga 375 ribu…jdi tas travel itu bs dibilang seharga 375, heheheheh

Wiiih sumpahh…aku beli aja…

Tnyata kmrn pesan, hr ini byr, bsok dah sampe lhoo..cepet bgt…

Mana barangnya lucu, pake dibungkus kertas kado yg klo ditokonya 1 lembarnya seharga 5-10 ribu…wiiih…

Tp senang bgt rasanya bs dapat tas travel nya…mskipun mengocek duit agak byk, tp ngga rugi2 amat dibanding beli di mall surabaya…

Oh iya…FYI…pelayanan TIKI JNE di sby bagus bgt..tiap kali barang diantar dan kita ngga ada dirumah, mrk slalu menghubungi…cepat pula diantarkannya…siip deh pokoknya

Leave a Reply

