Dad’s Birthday…

Standard

Huehehehe ayahku ultah ke 54 hr ini…tahun dpn beliau sudah pensiun krn usianya 55 tahun…
kado kali ini adalah jam dengan desain khusus..jam keramik yg aku desain dgn gambar family tree…meskio fotonya agak maksa..but its ok..bikinnya jg lagi buru-buru…

Kakakku kasih kado piala ayah terbaik…keren !

Rencana pertama adalah menyiapkan kue

Jdi dari tadi siang aku berangkat cari kue sendirian…naik taxi ke pelangi…
ngga pake supir papa, karna ngga perlu ngomong…
So, sampe di mall muter2 ternyata penjual kue cuman Jco aja…akhirnya beli donut…

Trus muter2 lagi cari lilin kecil…krn otakku blank akhirnya mikir mo beli lilin di gramed. Begitu hendak ke gramed, ada eskalator turun…hmmm….apaan yah dibawah…??
akhirnya aku turun, ternyata ada supermarket giant.Wah pasti ada nih lilin kecil gituan…

Alhasil…setelah melewati kasir..yes smuanya dah dapat…

Langsunglah pulang dengan taxi lagi…dari rumah ke pelangi ternyata menghabiskan biaya 30 rb utk sekali jalan

Rencana kedua adalah bikin surprise

Krn ayahku pulang terlambat krn ada rapat, so begitu dia pulang, smuanya dah siap…
lilin yg ditancapin ke donut dengan jumlah lilin 12 biji…sudah dinyalakan di dapur

Begitu ayahku pulang, beliau lgsng masuk kamar utk siap2 berangkat makan bersama keluarga…
pas dikamar, kita turunkan sekring lampunya…so matilah lampu di kamarnya…pas aku jalan menuju pintu kamarnya, lilinnya sempat mati krn ketiup angin..yahhh….buruh2 lah aku nyalakan satu persatu sambil merasa gopoh krn takut beliau langsung keluar kamar…

Dari luar kamar terdengar suara “lho kok lampunya mati”..

Hehehe ini tanda2 klo beliau pasti hendak keluar kamar…

Kita smua sudah siap didepan pintu…begitu ayahku keluar…”surpriseeeeeeeeeeeeeeeeeee!” kita juga sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun…
ayahku yg hendak keluar kamar dengan tampang hampir kesal, kemudian tersenyum dan ikut bernyanyi…hahahaha

Akhirnya lilin pun ditiup…dan lampu kembali menyala

Ada yg unik, ketika lilin aku nyalakan, sempat ada 2 lilin yg mati, lalu kemudian ketika kita bernyanyi, 2 lilin itu kemudian nyala dengan sendirinya, sehingga smua lilin menjadi nyala…hmmm aneh deh…tp untunglah😀

Happy birthday dad….!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s