milis para jumper

Standard

Sejak mengetahui ada istilah jumper, saya semakin penasaran dgn “bagaimana” caranya melakukan nya

Tanpa sengaja,saya menemukan sebuah group didunia maya, yg menjawab semua pertanyaan saya. Bahkan tdk hanya itu, saya jg mendapatkan teman2 baru didunia maya saya.

Mereka menyambut saya dgn ramah dan juga para anggota2 yg baru.mereka menjelaskan dan menuntut dengan sangat baik,sehingga saya menjadi byk belajar.

Alhasil, dalam waktu 5 hari badge saya bertambah 49 badge. Wow! Pertambahan yg signifikan bukan?🙂

Saya jg bisa merasakan rasa puas ketika mendapatkan sebuah badge dengan jerih payah berkeliling venue. Padahal berkeliling tsb saya lakukan sambil tidur2an,atau mengerjakan pekerjaan lain. Singkat kata : saya tdk perlu ke venue asli utk check in. Apalagi yg jaraknya beribu2 kilometer

Hal ini membuka mata saya terhadap pendapat awal ttg badge tmn saya yg banyaknya bukan main.
Ternyata tmn saya lebih dulu menjadi jumper.

Saya senang sekali dgn milis ini, sesama anggota maupun moderator tdk hanya membahas badge, mrk juga bercanda tawa didalam milis. Meskipun email saya menjadi bengkak dan cenderung menyebabkan perangkat  saya agak lemot.
Saya juga salut, bhwa mereka sangat update dgn badge2 yg baru. Dan hebatnya lagi, mereka bs menemukan venue utk membuka badge2 baru tersebut

Hampir setiap hari, banyak anggota baru yg berdatangan,sehingga jelas terlihat bahwa smakin byk org yg tertarik mengumpulkan badge dan ingin menjadi seorang jumper

Leave a Reply

