Prosedur penggantian nomor handphone untuk Mtix

Standard

Cuman sedikit share…

Kapan hari no im3 ku kebetulan hangus gara2 lupa ngisi pulsa berbulan-bulan, padahal no im3 masih terdaftar di Mtix. Karena takut no im3 bakal di recycled lagi, jadi buru2 lapor ke semua instansi yang terkait dengan no tersebut.

Kadang kita ngga peduli dengan no yang kita pakai untuk mendaftar kemana aja dan  klo udah ganti pastinya lebih nga peduli lagi untuk melapor. Akhirnya kadang menyusahkan orang yang kebetulan beli no recycled bekas kita pakai.

Kayak aku kemarin, krn kebetulan pesan no xl khusus yang ternyata bekas recycled, jadinya pas daftar ke M-banking, ngga taunya no nya sudah perna terdaftar orang  lain yang orang tersebut tidak pernah konfirmasi kembali apabila sudah ganti no atau tidak.😦

Krn ngga pengen jadi orang yang begitu juga, akhirnya mau ngga mau kudu lapor ke Mtix untuk ganti no. Sebenarnya lebih praktis klo bisa menghidupkan kembali no yang sudah hangus. Tapi ternyata ngga smua no bisa di hidupkan kembali oleh pihak indosat.

Cara ganti no handphone di Mtix :

1. Kirim Fotokopi KTP beserta data no handphone yang akan di ganti dan no handphone yang baru ke

Fax Mtix : 02131907865

ATAU

2. Kirim Fotokopi KTP beserta data no handphone yang akan diganti dan no handphone yang baru ke

Email Mtix : cs-mtix@21cineplex.com

Konfirmasinya 1×24 jam (katanya sang CS), tp biasanya tidak ada konfirmasi sudah terganti atau belum. Kalo dalam 2×24 jam belum terganti, silahkan hubungi CS Mtix di 02131901188 ext. 433

3 responses »

  1. Ak dulu dftr ga pake KTP soalnya memang krn blom pnya KTP.. Kpn hr udah ksh fotokopi kartu pelajar. Eh, sampe skg blom keganti.. Pdhl msh sisa 350rb saldoku.. T,T.. Pake fotokopi paspor boleh ga y? Thx

    • Setau aku bisa kok. Asal nama lengkap dan no handphone yang baru dan yang akan diganti jelas.
      Kalau sudah fax tapi belum ganti, coba kmu telp ke CS nya. Karena mrk kadang sibuk jadi kadang komplain dan kebutuhan kita tertunda untuk ditangani bahkan terabaikan.

      Semoga membantu….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s