ZAP untuk menghilangkan bulu

Standard

Buat kalian yang merasa risih punya bulu banyak dan pengen ngilangin tapi waxing menyakitkan. Bisa pake ZAP nih. Saya udah sekitar 1 tahun lebih make zap, sampai sekarang bulunya udah jauh berkurang. Kebetulan saya fokusnya ke underarm, sudah lama sekali saya ngga perlu shaving atau mencabut bulu ketiak. hehehehe

Perawatan dengan ZAP juga tergantung hormon, kalo hormonnya banyak kemungkinan bulu lama hilang, kalo memang dasarnya hormonnya sedikit paling 3-4 x datang udah hilang. Asalkan ngga minum obat-obat yang memproduksi hormon. Misalnya vitamin-vitamin untuk pertumbuhan. Soalnya kemungkinan bulunya bisa tumbuh lagi.

Setelah di ZAP biasanya bulunya rontok gitu aja trus tumbuhnya jadi lamaaa banget dan tipiiis bangeet. hehehehe jadi bisa lebih praktis ngga perlu shaving-shaving terus dan bikin bulu jadi tambah tebel. Krn saya ngga tahan dengan sakitnya waxing jadinya milih nge-Zap aja.

Untuk informasi lebih lanjutnya bisa liat di web www.zap.co.id

 

 

5 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s