Mengaktifkan KeyBCA

Standard

Udah lama pengen aktifin klikBCA secara full, selama ini cuman bisa ngecek saldo dan history  transaksi aja.  Nah..sekarang nih kayaknya   mulai butuh jadi mulai tergerak untuk ngaktifin.

Kalo dah punya user id, tinggal ke CS cabang BCA terdekat dan bawa buku tabungan serta KTP. nanti di bantu banyak sama mba CS nya.
Prosesnya cepat bgt lho…1 hari jadi. Dulu aku sempat buat di bank pemerintah dan harus nunggu seminggu untuk bs punya tokennya. Agak surprise aja klo BCA ternyata hari itu juga bisa jadi.

Formulir pengajuannya juga diisi oleh mbaknya, kita cuman disuruh ngisi alamat email dan user id (klo yg dah pnya) + tanda tangan. Selebihnya mba CS yang akan memproses alat, memotokopi ktp, dsbnya.

Setelah semuanya dah oke, Mba CS akan ngasih pin rahasia untuk dimasukkan di token sebagai awal token aktif. Setelah aktif, kemudian diregistrasikan di web dengan memasukkan user id, no atm, no alat token, dan pin yang ada di token pertama x. Jangan sampai salah yaaa masukin angka yaaa

Jika registrasi sudah berhasil, udah deh ..token sudah siap di gunakan langsung saat itu juga..
Untuk biaya alat nya dikenakan Rp.10.000,00 hanya 1x diawal  dan didebet otomatis dari rekening. Kayaknya sih buat biaya ganti tokennya alias alat token itu dibeli dengan harga sepuluh rebu.

 

 

So, selamat bertransaksi yaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s