ClickPay Mandiri

Standard

Yah banding ngebandingin…begitu liat menu mandiri internet banking itu lengkap banget dah dibanding bank-bank lainnya..pilihan transaksinya juga lebih banyak..

Mau ngga mau akhirnya buat lah satu token untuk transaksi..berharap semua pembayaran dan kewajiban bisa dilunasi dibalik sebuah gadget hehehehe

Kalo zaman dulu..buat token rekening itu butuh waktu seminggu..ternyata sekarang semuanya serba instan yaa…

Begitu mengajukan untuk pembuatan token, mbak-mbak CS nya langsung tanggap dan minta KTP, Kartu debit, dan buku tabungan. Beserta meminta nasabah untuk mengisi formulir. 

Ngga ada 1 jam ..ta daaaa…jadilah token kita..

Untuk pengoperasiannya bagi yang belum pernah akan ditunjukkin oleh mbak-mbak CS. Soalnya setiap bank punya cara yang berbeda-beda dalam pengoperasiannya

Nah biasanya tiap token yang ajukan tuh berbayar…untuk bank-bank lainnya, biasanya dikenakan charge sebesar 10rb / token. untuk mandiri 2x lipatnya..busyet yaaah.. jadi pertokennya 20rb. Bisa langsung di debet bisa langsung di bayar tunai. 

Tapi yang penting, kita bisa bertransaksi lebih praktis dibalik meja.. he he..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s