Christmas Sale The Body Shop 2013

Standard

Alhamdulillaah…

tiap kali mo natal itu rasanya ikutan senang..senang soalnya di mall-mall dan berbagai macam produk lucu-lucu itu discount alias potongan harganya gila-gilaan yang bikin kt jadi pengen belanja dan impulsif.  hehehehe

Kapan hari dapat SMS dari TBS, tuker 25 poin dapet voucher 50000. Padahal biasanya buat dapat voucher 50 rb itu kudu nuker 50 poin. Amit-amit dah..

25 poin itu sama dengan 15 kemasan plastik kosong yg kita kembalikan ke bodyshop. atau belanja senilai 625 ribu…

Klo menurut aku, biasanya bodyshop itu kalo nuker poin, poinnya mahal mahal..misal 25 poin cuman dapat sabun batang seharga 39 rb. Ngga worthed kan ya…mana kemasannya ngga ada dan ngga bisa dikembalikan buat dapet poin lagi

Kemarin aku sempat nuker 25 poin utk belanja hair butter dan blush on pink, kupikir kapan lagi dapat voucher 50 rb utk 25 poin, akhirnya bsok aku beli lagi

ternyata beli 3 chiristmas gift berlaku beli 2 gratis 1 yg pasti nilai terendah yg gratis.
Kalo beli 2 cmn dapat discount 20%.

Krn aku lagi suka banget sama wangi handcream rose dan absinthe nya jadi aku beli 3 gift..dengan pertimbangan kotak nya masih bisa digunakan utk yg lain hehehehe
Pengen  beli paket yg shower gel + lotion + shower puff. tapi Shower puff aku dah banyaaak bgt dirumah dan ngga habis-habis
Shower gel dan lotion pun banyaaak dan belum habis-habis…
Masalahnya setiap produk pnya kadaluarsa jadi mo disimpen sampe aku menikah pun dan punya anak apalagi punya cucu itu ngga bisa..
So aku beli sesuatu yg beda aja

Christmas gift yg lain ada body butter 3 biji, atau lip butter 3 biji, dll. Cmn lipbalm, lipgloss dan lotion aku seabreeeek. Serius dah …! ngga habis-habis..Produk kecantikan itu bukan makanan yg habis 1 hari soalnya. Apalagi kalo body butter, aku cuman pake disaat lagi “dapet” biar kulit ngga kering-kering amat dan sisanya setiap hari cukup pake lotion biar ngga dibilang cewek berminyak…wwkwkwkwk

I love bodyshop…seneng banget dapet tiga produk mahal ini cuman seharga dibawah 200rb.. Soalnya ditambah tuker poin sih hehehehe

Image

Jadi nagih nuker poin nih kalo begini🙂

Leave a Reply

