Jika saya bergolongan darah AB …….

Standard

Terimakasih utk infonya🙂

Catatan Kecil Sang Fajar

” Sering kali saya mendapatkan pemberitahuan mengenai kebutuhan darah AB dari berbagai media yang saya gunakan. Beberapa kali dari twitter maupun BM di BB. Intinya sama, ada seseorang sedang sakit dan membutuhkan donor darah golongan darah AB. Lalu apa yang anda lakukan jika golongan darah anda bukan AB? Diam saja atau…?”

Gambar

Jika saya menemukan adanya pemberitahuan kebutuhan darah AB dari berbagai media tersebut. Ingatan saya selalu merujuk kepada sebuah komunitas yang sangat unik yang berdiri di Yogyakarta. Komunitas ini bernama Komunitas AB. Sebuah komunitas yang sangat unik karena seluruh anggota aktifnya bergolongan darah AB.

Dulu saya sempat dua kali membahas komunitas ini saat kuliah. Saat ada tugas makalah di mata kuliah tertentu dan satunya lagi saat saya membuat artikel untuk dipajang di media online Bulaksumur Pos, surat kabar mahasiswa UGM. Gini-gini sewaktu kuliah pernah berkecimpung di dunia jurnalis juga lo. hehehe.

Yang paling saya ingat dari dua kali membahas…

View original post 684 more words

Leave a Reply

