Another trip to Singapore — Trick Eye Museum Singapore

Standard

Dulu waktu ke korea ngga sempat ke trick eye museum yang di hong dae.. jadinya penasaran aja..trus ngga lama kemudian aku dapat info trick eye museum bakal buka di singapore, tepatnya di sentosa, lebih tepatnya di belakang restoran malaysia (kalo ngga salah) yang dibelakang globe universal studio itu.. Kalo bingung, ada map nya kok di sana..hehe

Waktu aku kesana baru grand opening banget..jadi harga tiketnya masih murah S$25 utk berdua..kalo ngga pas grand opening S$25/orang .. mahal banget kan

Sebenarnya dulu trick eye gallery pernah di pamerin di Grand indonesia, trus ada juga di jogja, bahkan sekarang ada di bali. Tapi kalo traveling domestik itu menurut aku lbh sulit dan lebih mahal daripada ke singapore..haha Ya gimana ngga lebih mahal, kadang tiket ke singapore bisa jauh lebih murah dari pada ke bali. Bener ngga ?

Trick eye museum di singapore menurut aku agak kecil ya di banding di jepang.. aku cuman butuh waktu sekitar 2-3 jam (waktu itu juga agak sepi) untuk berkeliling didalamnya.. tapi gallerynya cukup unik unik menurut aku.. kalo di jepang ada tema horror, kalo di singapore ngga ada..lebih ke gallery yang imut-imut

ini beberapa gallery yang ada disana..

BeFunky_edit-IMG_5163-2BeFunky_BeFunky_null_1-2BeFunky_edit-IMG_5186 2BeFunky_edit-IMG_5199 2

BeFunky_BeFunky_null_2-2BeFunky_BeFunky_Chromatic_2

Hehe and so many more pokoknya…

Kalo ada budget lebih dan suka banget sama trick eye museum…ini bisa jadi must visit place in Singapore

Happy holiday yaaah🙂

Leave a Reply

