Jasa karikatur Ngga Bertanggung Jawab

Standard

Mo curhat ttg gw lagi apes..tgl 8 agustus lalu gw pesen karikatur buat ultah nyokap. Udah ditransfer, email dan sebagainya, gw jg dah tanya sama si pembuat karikatur sanggup ngga buat untuk tgl 24 agustus, dan dia bilang bisa.

Trus krn bisa, oke deh gw tunggu. Gw juga ngga rewel yang dikit-dikit tanya. Tapi si orangnya janjinya bakal ngirim tgl 16 atau tgl 17. ke email gw.. ngga taunya ngga ada. Trus gw nanya, katanya dah dikirim emailnya. trus gw minta di kirim balik emailnya, ngga tau nya ngga dikirim-kirim sampe hari ultah nyokap gw. Katanya sih yang order banyak, tapi kalo kayak gitu, ya jangan nrima orderan dan ngga usah bilang bisa kalo ternyata overload orderan.

Karena dah kesal, sedih, campur aduk dan merasa ditipu, gw minta balik duit gw, trus orangnya nanyain no rekening gw. Tapi sampe sekarang juga belum dibalikin duit gw. Udah jelas lah orang ini ngga beres, ngga bisa diajak transaksi. Padahal gw ngarep banget gw pnya kado buat nyokap. Harganya lumayan sih, 75 ribu untuk 2 wajah. Gw dah ngga mau nagih2 lagi, soalnya bikin kesal krn orgnya kayak sok cool gitu, kyk iya aja  bakal bisa dipercaya tapi ya namanya org ngga bertanggung jawab, mana punya rasa bersalah buat ngelakuin macam kayak gitu… ckckck

Dan ini 1 bulannya uang gw ngga balik, makanya gw posting. Mudah2an 75 rb gw yg direkeningnya jadi berkah deh..Jaman gini masih ada aja orang yang ngga bertanggung jawab macam begini ya..

 

Pokoknya gw cuman mo bilang, hati-hati kalo order kesini, orangnya ngga bertanggung jawab : website kami akbkarikatur.web.id tlp . 081225205930 pin 215698CB

8 responses »

  1. Saya adalah korban berikutny dari penipuan jasa karikatur Akbar, Semarang, tanggal 19 Oktober 2014 lalu saya pesan karikatur ke website yg sama Akbar Satriawan alamat emailnya goresantint@yahoo.com. Minta proses cepat jadi dihargai 125rb. Akan dikirim via email tanggal 21 Oktober 2014. Ditelpon diangkat dan sms dibalas kecuali pin tidak diaccept. Tunggu punya tunggu tidak ada kiriman lewat email yang dijanjikan jam 12 malam. Paginya saya lihat postingan ini saya baru sadar kena tipu karena orang ini sepertinya profesional banget selain ada website, twitter, facebook, dll sebagainya dan kalau dihuhungi pun selalu dijawab. Ya sudahlah mau diapakan lagi…biarlah uang 125rb jadi berkat. Hanya hati-hatilah akan pepatah “Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh pula”.

    • Sy jg dpt email sm dan modus yg sm wkt itu.. Kesal bgt ktnya uang sy mo dibalikin tp trnyata g ada transferan balik. Bilang udah dikirim ke email tp di inbox g ada..

  2. Ya ampun, aku juga kena loh T_T Katanya orderanku bakal dikerjain kalo aku udah transfer uangnya. Tanggal 1 Januari 2015 aku transfer. Dia janji bakal ngirim gambarnya tanggal 7 Januari.
    Tanggal 7 aku bbm dia, dibales sih, katanya malem bakal dikirim. Tapi sampai sekarang nggak ada. Kemarin aku bbm dia berkali-kali. Padahal deliv loh, tapi gak diread. Tega banget ya Allah T_T
    Tadi aku buka google dan iseng ngetik keywords “akbkarikatur penipu”. Trus nemu postingan ini.
    Ternyata bukan cuma aku aja yang ngalamin.
    Padahal kalau ngeliat webnya, dia keliatan udah expert sih yaaa. Ternyata gitu amat. Aku juga udah males hubungi dia lagi. Semoga berkah deh duitnya buat dia.

  3. Ya Allah ternyata banyak juga yang di tipu sama Akbar karikatur, saya mesen 2 karikatur 2 wajah transfer 320 udah setahun yang lalu, alasannya dia lagi di Bangkok jadi gakada jaringan Internet. Terserah aja deh biarin aja dia bawa kabur orang-orang, toh makan duit haram sampai kapan pun juga gak Akan berkah hidupnya. Di tanyain di datangin aja ke rumahnya eh malah di delcont kontak saya dari bbm yowes. Memang bener bener penipu si Akbar ini.

  4. Kok sama sii.. Aju si sebelumnya beberapa kali dikerjain cm kudu ditagih2 dan skrg ini, padahal udah janjian dari tgl 25 dan akan selesai sebelum tanggal 5 request saya, dia sanggupi. Tp nyatanya sampai saat ini gak bisa di hubungi. Saya bbm ke khaosan_road usaha kaos dia juga, yg balas karyawannya katanya akbarnya di bangkok emang gak bisa di hubungi. Jd tunggu aja toh masih tanggal 3 (krn aku bbm ke khaosan_road pada tgl tersebut) dan sampai tgl 4 pun blm bisa dihubungi juga. Gilaa yahhh tuh orang.

    • Bukannya ninda udh d transfer balik?
      Trs eva jg jd gmbar nya?,..trs elvi jg gambar nya udh jd?
      Dan afini udh d email untuk ngasi rek krn yg bersangkutan d bgkok.
      soalnya sy tany lgsung krn sy penasaran..
      Dn ada buktinya kok kl g percaya coba email ke saya. animelaris@yahoo.com
      Nanti saya ksh liat bukti2 nya kl yg comen d atas kadang hanya menulis yg jelek setelah udh dpt yg d inginkan lupa konfirmasi tentang apa yg d tulis.

      • Mohon maaf saya sebagai penulis sampai detik ini tidak menerima email dari pembuat jasa karikatur tersebut akan tetapi saya sudah membayar dan tidak mendapatkan transfer balik apa-apa. Jikalau saya menerima email ataupun transfer balik, tulisan saya akan saya hapus.

        terimakasih

Leave a Reply

